Loading...
world-news

SEPUTAR KULIAH

Referensi Jurusan Kuliah Sesuai Zodiak (Edisi Leo-Capricorn)

Ada beberapa referensi jurusan kuliah nih sesuai zodiak Leo-Capricorn. Berikut referensi jurusannya:

1. Leo-Seni Teater

Karakteristik Leo adalah suka disorot. Mereka akan dapat tampil dan tumbuh di kelas akting dengan mudah. Ditambah ambisi mereka yang bisa membawa mereka sukses di bidang ini.

2. Virgo-Ilmu Lingkungan

Virgo adalah seseorang yang lebih suka melihat hasil nyata dari upaya mereka yang berarti pendidikan di bidang sains cocok untuk mereka. Virgo juga merupakan kepribadian yang membumi sehingga ilmu lingkungan cocok untuk mereka.

3. Libra-Ilmu Hukum

Karena Libra dilambangkan dengan timbangan, mereka sangat menyukai simetri dan kesetaraan. Mempelajari jurusan ilmu Hukum sangat cocok untuk seorang Libra yang cerdas dan menjunjung tinggi keadilan.

4. Scorpio-Jurnalistik

Jurusan jurnalisme ini cocok untuk Scorpio karena mereka pandai mengajukan pertanyaan penting dan sangat tanggap, yang akan membantu mereka membuat berita.

5. Sagitarius-Arsitek

Karakteristik Sagitarius yang mampu membangun ide dengan mudah, melihat dunia sebagai denah terbuka dan kehausan mereka akan pengetahuan cocok sekali dengan jurusan Arsitek ini.

6. Capricorn-Bisnis

Capricorn adalah seseorang yang cerdik dan cerdas dalam bidang finansial. Untuk itu jurusan bisnis sangat cocok bagi seorang Capricorn yang ambisius.

Baca Juga